.

.

Tuesday, February 19, 2013

SENDIRI

            Selamat Malem Readers, Malem ini saya cuman Pengen sedikit Curhat sama Kalian, Tentang apa Yang sebenernya saya Rasain, Selasa 19 Februari,21:08WIB Tetep dikamar Kos Yang Sebenernya Saya kurang begitu
nyaman. hidup sendiri serasa seperti hidup sebatangkara, sebenernya saya masih punya keluarga, saya masih punya Ibu, Bapak dan saudara laki -laki satu satunya dirumah. tapi sekarang saya jauh dengan mereka, semoga mereka dirumah baik - baik saja. Aminn...
Saya sengaja pergi dari rumah, dengan kondisi seadanya saya coba untuk bertahan hidup sendiri, dengan bergantung sana - sini mengharap belas kasihan orang lain, tapi saya tidak ngemis. pindah dari satu kos, ke kos yang lain. saya merasa kurang nyaman hidup dengan beberapa tekanan seperti ini. harus memutar otak untuk dapat makan, dan bertahan hidup, sekarang saya tinggal disalah satu kota, yang jauh dari rumah, jauh dari teman-teman, dan jauh dari rasa nyaman. hidup sendiri, setiap hari hanya sendiri, mencari kesibukan dengan mencari teman di Jejaring Sosial, dan di dunia maya, tapi itu semua bukan jaminan saya akan merasa senang, puas dan merasa punya banyak teman. 
          Yang saya rasakan Sedih, bingung harus Bagaimana, Semua Jenjang pendidikan yang sudah saya selesaikan Ijazahnya tidak terpakai, saya sebenernya mampu bekerja layaknya anak2 remaja pada umunya, di Pabrik, bahkan Ikut Perusahaan di Luar Negeri. Tapi.. saya enggan untuk pulang, saya sudah terlanjur Pergi dari rumah, suatu saat ketika saya kembali kerumah Saya bertekad harus membawa Hasil. 
Itu yang membuat saya tidak mampu berbuat apa-apa sekarang. saya bingung dengan diri saya sendiri. apa yang harus saya kerjakan sekarang. 
               Yahhh..meskipun saya mempunyai sedikit harapan dari Hasil Trading, mungkin readers ada yg blm tau Apa itu Trading, semacam Jual Beli saham, Pilang, Diantaranya Emas, Mata Uang asing, dan banyak sekali Pruduk jual beli di Bursa Dunia. hampir 6bulan saya menggeluti Bidang Tersebut, dari beberapa perusahaan saya pernah bekerja sebagai Broker, namun saya tetap tidak merasa nyaman dengan semua kesibukan saya. saya memilih untuk tinggal sendiri dan pergi dari kota kelahiran saya, sekarang yang saya Prioritaskan adalah Mampu bertahan Hidup. 
Allah maha Besar. Allah maha Tau Niat Baik Hambanya. 
Aminnn...    

No comments:

Post a Comment