.

.

Tuesday, February 19, 2013

MENYESAL BUKANLAH JALAN KELUAR

Yogyakarta Selasa, 19 Februari 2013 Tepat Jam 12.00 .. 

Banyak Hal Yng Masih Kita sesalkan, Banyak Pula Kesalahan -kesalahan yang Justru Kita Lupa Telah melakukannya. Tapi dihati kecil saya Sangat Banyak penyesalan yang bahkan diri saya
sendiri tak mampu mengemban begitu banyak dan begitu besar penyesalan yang saya Rasakan. Saya Merasa Diri saya saat ini adalah Sampah, hidup bergantung pada orang lain, sering mengulangi kesalahan - kesalahan yang sangat jelas itu Keliru. Tapi dengan penyesalan ini semua tidak akan selesai. Justru Semakin menambah durasi Cerita Kesalahan dalam Hidup Saya. semakin  saya menyesali semua ini , seketika saya menjadi Onggokan sampah yang tak ada gunanya, Menyesal itu hanya Jembatan agar kita ingat bahwasanya kita telah melakukan kesalahan. 
       Bukan Kita salah Untuk Disesali. Aku ingin bangkit, Aku Ingin bangun dari Tidur Ini. Tidur yang Tak memejamkan mata, Tuhan tau apa yang saya lakukan dan Tuhan Tau Niat Baiku. dan niat baik Kita Semua. Semoga Dengan Semangat Hari Ini Tuhan Memberikan Keajaiban Bagi diri kita Semua Melalui apapun yang Tuhan Kehendaki. Amin...

No comments:

Post a Comment