.

.

Tuesday, February 19, 2013

HIJRAH SAYA KEJOGJA


Yogyakarta.
sekarang saya tinggal dijogja. kota yang sebelumnya saya kenal lewat budayanya.  awalnya ga ada fikiran buat tinggal dijogja. beberapa faktor yang membuat saya berfikir untuk pergi ke jogja. sebenernya saya bermasalah di semarang. dari keluarga, urusan bisnis bahkan sampai urusan pertemanan. banyak yang harus saya korbankan selama saya tinggal disemarang.yang notabennya
itu adalah kota kelahiran saya sendiri, tapi beberapa faktor diatas membuat saya merasa tidak nyaman tinggal dikota tersebut, dan akhirnya sekarang saya pergi dari semarang ke jogja dengan tujuan saya akan merubah nasib saya sebelum saya pulang kerumah berkumpul bersama orang tua dan keluarga saya. saya bisa pergi sampai saat ini disini (jogja) bukan karna saya sendiri tapi ada seseorang yang sangat baik membantu saya dengan semua kebutuhan yang saya butuhkan, dia sekarang adalah pacar saya dewi namanya. dia adalah cew yang paling baik kedua yang pernah saya temui selain ibu saya sendiri. perjuangan untuk kejogja kami lewati dengan berbagai cerita, dari saya harus mengurung diri dikos dewi, nunggu dia pulang kerja, ditipu sama rental mobil, muter muter nyari travel sampai akhirnya naik bus sampai di jogja, menginap dirumah temennya dewi, sampai muter muter nyari kos di jogja yang super sulit menurut saya, karna sangat jarang ada kos yang disewakan bulanan kebanyakan per tahun. sampai subuh subuh harus ke semarang lagi, nunggu bus di trminal berdua. akhirnya hari pertama saya dijogja juga diantar pacar saya dewi pada hari selasa tanggal 5 februari 2013. mulai hari itu saya tinggal dijogja disebuah kamar kos yang cukup sederhana.


No comments:

Post a Comment