.

.

Saturday, February 23, 2013

HARI INI TERASA ANEH SEKALI

Selamat Malam kawan, malam Ini Tepat Hari Jum'at Tanggal 22 Februari 2013, pukul 22:23 Saya merasakan Yang aneh dalam diri saya, pertama yang saat ini saya rasakan, jujur merinding ketika saya menulis Post yang kawan baca ini.
hal lain yang menurut saya aneh, adalah cerita hari2 saya selama saya tinggal di Jogja, mungkin karna kerinduan saya terhadap semua yang telah saya tinggalkan, bahkan rasa rindu saya setelah beberapa hari seorang kawan saya pergi dari kos entah sekarang dimana saya gatau, yang beberapa hari sebelumnya selalu bersama saya. 
Sekarang yang saya rasakan sendiri, gak ada kegiatan lain selain dikamar, sudah hampir 1 minggu saya menjalani hidup seperti ini dikamar tanpa aktifitas lain. malam ini saya mungkin kelelahan tanpa sadar saya terlelap tidur awal. yang biasanya saya Baru bisa tidur jam 5 jam 6 bahkan jam 7 pagi saya baru bisa tidur, tapi tadi saya tidur sekitar jam 8 malam, disitu saya bermimpi :

            Rasa kerindua saya, rasa penyesalan saya dan semua yang tuhan berikan kepada saya , saya rasakan begitu hebat, saya bermimpi menyaksikan banyak Orang dalam sebuah ruangan, saya lihat seperti sebuah audisi, saya tidak begitu jelas mengingat apa yang terjadi dalam mimpi tersebut, saya mengalami hal yang aneh dalam mimpi saya barusan, saya bertemu dengan kawan2 saya dirumah, yang paling saya ingat adalah kakak sepupu saya yang menyaksikan saya sedang dalam kondisi lemas dan menangis begitu sedih, entah apa yang saya rasakan dalam mimpi saya tersebut, mungkin saya tidak bisa menggambarkan kondisi yang saya alami sebenarnya dalam mimpi saya, saya perjalanan menuju stadion sepak bola untuk menonton bola, dan banyak sekali kejadian yang terjadi dalam mimpi saya tersebut. seketika saya terbangun dari mimpi saya, saya mendengar suara-suara aneh diluar Kamar Kos, saya penasaran akhirnya saya Keluar, tapi tidak ada apa apa hanya suara angin dan seng-seng atap rumah yang digerakkan angin, dilur saya melihat ada cahaya sangat cerah, dan sangat besar, seperti sebuah cahaya ledakan, sangat besar, dan saat itu hujan turun sangat lebat, disertai angin yang sangat kencang, dalam hati saya berharap semua akan baik baik saja, saya khawatir akan terjadi Bencana besar yang terjadi beberapa tahun silam Di Jogja. 
          Semoga semua ini hanya kekuasaan Allah Yang Maha Kuasa Atas segala Ciptaannya.
Entah Iblis apa yang merasuk dalam Hati saya, sehingga begitu berat saya menjalani semua apa yang diperintahkan Oleh-NYA, Ampuni segala dosa-dosa hamba-MU ya Allah, semua ini adalah Teguran yang Engkau berikan diDunia yang Engkau Ciptakan.
"Dengan Neyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang"   

No comments:

Post a Comment