.

.

Tuesday, February 19, 2013

KEMANA MAS ARI PERGI?

       Setelah Beberapa Hari Saya sudah Tidak lagi mencatat semua kegiatan saya dijogja, dikos, dijalan bahkan hal - hal kecil seperti nognkrong di Pinggir jalan. karena beberapa hari yang lalu saya berencana Menjual I Pad yang saya gunakan untuk menulis Cerita ku selama Di Jogja. Setelah beberapa hari. saya lewati perjalanan hidup dijogja bersama Mas Ari, baru saya sedikit banyak tau Siapa Mas Ari yang saya Ceritakan.
Banyak Faktor yang menjadi beban Mas ari sekarang, Dengan Kondisi yang serba sulit, Pisah Dari Keluarga, bahkan Istri dan Anak Mas ari, ditambah Setoran Kredit Motor yang Sudah Menunggak 2 bulan semakin Menambah beban yang harus mas Ari Pikul. belum lagi Biaya Hidup dan Hutang-hutang Di Burjo (Sebuah Warung Kelontong di Jogja), Banyak sekali tanggungan yang harus Mas Ari pikul, Namun entah dengan Pembawaan ya Simpel, dan Humoris saya Merasa Nyaman bergaul dengan dia, meskipun Jarak Umur Kita Terpaut sangat Jauh, Hampir 20Tahun.  
          Beberapa Hari kami lewati dengan biasa biasa saja, dari Nongkrong di Warung, ngobrol dikos, sampai saat Petandingan Manchaster United melawan Real Madrid pun kami lewati bersama dengan Menonton pertandingan di salah satu Cafe sederhana di Jogja. Kegilaan Mas Ari akan Sepak Bola Terutama Manchaster United Membuat saya juga semakin tertarik dan kami sering ngobrol masalah Bola yang tetap menjunjung tinggi Bendera Manchaster United. 2 hari , 3 hari dan akhirnya saya berencana Untuk Pulang ke Semarang, Setelah 1 malam saya disemarang saya terputus komunikasi dengan mas Ari, Terakhir mas Ari yang mengantar saya ke Travel, untuk memesan Kendaraan yg akan saya gunakan pulang ke Semarang. setelah 1 malam disemarang, saya hanya mengambil Keyboard komputer yang kebetulan tertinggal di Kos Pacar saya. 
              Sampai Saya dijogja kembali. namun terakhir saya Telfon mas Ari. katanya ia lagi di Solo, dari yang saya tau, mas ari Lagi nyari Pinjeman Ke Budhenya yang di Solo Untuk menutup Hitang-hutang yang harus Mas Ari Lunasi. Dua Hari saya Dikos Mas Ari Belum Juga Datang, Sampai Hari ini. 
          Saya sendiri dikos Dan ga ada kegiatan lain yang saya lakukan Selain Duduk Di Depan Komputer. 
Semoga Allah Memberikan Semua Kemudahannya Hari Ini Dan Selamanya. Amin.....

No comments:

Post a Comment