.

.

Wednesday, February 20, 2013

SAYA MURID BERPRESTASI

2 Tahun Yang Lalu.......

Gb.1 Bersama Teman2 "Lomba Animasi  SOLO 2009"

Hallo Readers, kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang masa lalu saya saat saya masih duduk di Bangku Sekolah, dua tahun yang lalu ketika saya masih duduk dibangku kelas 2 SMK atau kelas 11 SMK, Saya
sekolah di kota tetangga tepatnya Kota Kendal Jauh dari kota kelahiran saya Semarang, dari kecil saya memang suka usil, rasa penasaran saya akan suatu hal sangat besar dan kata Orang tua saya dulu, saat saya masih kecil saya anaknya Bandel. 
             Sampai saya beranjak sekolah hingga SMK saya masih memiliki sifat Iseng, dan usil, tapi saya juga punya tekad bahwasannya saya Harus Bisa unggul dari temen-temen yang lain, dorongan tersebut yang membuat saya semakin maju dan saya tergolong siswa yang Berprestasi, berawal dari kegemaran saya Menggambar, dan kegemaran saya menonton Film Kartun, saya terpilih untuk mewakili Sekolahan Ke Ajang Lomba Animasi, Dari Kabupaten Hingga Provinsi Di Jawa Tengah, Ya meskipun gak semuanya Juara :D .. dari beberapa Keterampilan tersebut saya juga sering Mewakili Kota Kendal dalam Ajang lomba Melukis, dan Bahkan Lomba Membuat Blog dalam Memperingati Hari "Anti Narkoba" pada Tahun 2010. memang semua itu saya tekuni semata - mata Untuk membuat Bangga Orang Tua saya yang telah Merawat Saya dari Kecil Hingga Sekarang.
                                 Gb.2 Teman -Teman 1 angkatan SMK N 4 Kendal XII A

            Kerinduan Saya terhadap Keluarga Dan Lingkungan Dirumah Membuat saya sering Linglung, Karna Jarak yang sangat Jauh, dan Saya juga tidak tau kabar Orang Tua saya sekarang gimana?. Saya Rindu Kalian Semua... 
Ibu, Bapak, Kakak, Dan semua teman - teman yang pernah Mengenal saya.. :(

No comments:

Post a Comment