.

.

Tuesday, April 2, 2013

DO'A UNTUK MELULUHKAN HATI ORANG LAIN

Bismillahirrohmanirrohim.....

           Kita sebagai manusia perlu keyakinan bahkan Wajib meyakini akan kebesaran Allah dengan segala Firmannya.
diantaranya adalah yakin atas kekuatan Ayat-Ayat Allah. untuk sarana penyembuhan, sarana kekuatan, sarana keimanan dan masih banyak lagi, bahkan sebagai sarana untuk meluluhkan hati Sesama Manusia. tetapi tidak lepas atas Ijin Allah SWT.

          Misal Suatu ketika kita ingin meluluhkan Hati BOS kita/ Atasan Kita agar Naik Gaji dari 1JUTA/bulan Menjadi 30JUTA/30bulan.. heheheh sama aja dong :D

Atau Teman-teman yang mau sidang WISUDA untuk meluluhkan hati bapak ibu dosen agar luluh kepada kita dan Dipermudah urusannya biar jadi cepet lulus Do'anya Begini :

Contoh Bos/Dosennya namanya : "Arvid pratama"
Sehabis kita Sholat 5 Waktu kita Do'a Baca :

"Allahuma Alif Qolbi (.....Arvid Pratama....) (....Naikan Gaji/Luluskan Saya...) Alaiya Yalatif 100x

kemudian 

"Wahatamisulaiman ala lisani famatakamtu kosohajati"

(Kemudian berdo'a Maunya apa, dimudahkan dalam urusan apa saja, Minta agar Bos/Dosen menyetujui apa saja yg kita mau, dsb)

SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT!!.. apa yang kita kerjakan dengan yakin dan sungguh - sungguh pasti akan ada hasil sesuai dengan kesungguhan Kita. Amin....

54 comments:

  1. Kalo abis Baca Tinggalin Komentar ya Sob, Buat kesan - kesan aja Hehehe :D #Salam Admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sangat bermanfaat terasa lengkap sudah cara meluluhkan hati orang lain yang sudah dijelaskan.

      Pengasihan Arjuna dan Asihan Srikandi merupakan sarana pengasihan yang bisa membantu anda dalam melancarkan usaha untuk menaklukan hati seseorang


      Selengkapnya silakan klik ilmu pelet tanpa ritual

      Delete
    2. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam................

























































































































































































      Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam..

      Delete
  2. bos yang dibaca 100x dari allahuma alif qolbi ap alaiya yalatif aj
    trimakasih bro?

    ReplyDelete
  3. Ini sumbernya dari mana..??

    ReplyDelete
  4. Dari Alaiya yalatif....100X .
    Postingan ini saya dapet Langsung dari Narasumber Bp. Jama'ah Kudus. Insya Allah Barokah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gmn bos cr bc nya bro dr
      "Allahuma Alif Qolbi (.....Arvid Pratama....) (....Naikan Gaji/Luluskan Saya...)"1x trs dr alaiya yalatif 100x seperti itu???

      Delete
  5. mohon isin mengamalkan..ya,moga2 bermanfat tuk semua.

    ReplyDelete
  6. idZin mengamalkan dan barokah. Qobiltu .. .

    ReplyDelete
  7. makasih untuk ilmunya gan. mau saya coba.

    ReplyDelete
  8. sama-sama .....terimakasih buat semua udah mau mampir..semoga sukses!! dan berkah semata hanya untuk sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta

    ReplyDelete
    Replies

    1. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam






















































































































































































































































      Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam..

      Delete
  9. ada pernah buktiin gak gan ?
    brapa hari hasilnya

    ReplyDelete
  10. sama sama mbak Chill......
    Ma Artri Bisa dilakukan 1 minggu Full Dibaca setelah sholat Taubt 2 rakaat , Hajat 2 rakaat mas coba dengan Yakin....saya anjurkan untuk yakin...Insya Allah... Hal yg tdk pernah mas sangka dan itu terjadi.

    ReplyDelete
  11. amin..mohon ijin mengamalkan...InsyaAlloh...

    ReplyDelete
  12. Keitika bos bapa gak nurunkan gajihnya
    Sama amalanya seperti itu..?

    ReplyDelete
  13. misal agar orang menyetujui ikhtiar kita bisa dipakai g ya......mksh

    ReplyDelete
  14. izin mengamalkan gan trima kasih

    ReplyDelete
  15. Dosa gak? Sama seperti muhabbah kah? Kalo untuk mantan agar balikan bisa? Tata caranya harus solat taubat juga atau boleh salah satu solat hajat aja? Makasih

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah semoga barokah
    Terimakasih......

    ReplyDelete
  17. Bisa minta yang pake tulisan arab nya?
    Soalnya takut ada yang salah mahroj & hukum tajwidz nya.

    ReplyDelete
  18. Robi bnr bgt,
    Bisa minta tulisan arabny egk?atw diquran suroh apa ayat brp?

    ReplyDelete
  19. Saya dapat dari sumbernya Tulisan latin pak, kalo minta saya tuliskan arabnya Email aja ke sy Sayamuhammad20@yahoo.co.id nanti sy email foto tulisan arabnya supaya lebih mantep. mengenai Qur'an Suroh brp nya ini amalan bukan brrti harus diambil dr Al-Qur'an saya kurang bgt mendalami yg mengajarkan amalan ini pertamakali siapa, tapi sy meyakini dari guru sy yg mengajarkan ke saya. setau sy ada beberapa amalan2 yg bukan kalimat dari Al-Qur'an, tapi ada yg dari hadits dan ajaran para ulama, syuhada dan para sesepuh pendahulu kita seperti walisongo dll. terimakasih saudara ku sudah berkunjung dan memberikan komentarnya. assalamualaikum :)

    ReplyDelete
  20. Sama -Sama gan. Semoga Bermanfaat

    ReplyDelete
  21. Kirimin ayatnya ke email yusef_aprilian@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  22. sudah terkirim pak Yusef, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  23. mohon kirim tulisan arab nya ya muhammad ke bukhorimuslim27@yahoo.co.id
    terima kasih

    ReplyDelete
  24. Mohon tulisan arabnya mas , saya lagi di landa kehawatiran nilai matakuliah saya yang isunya nilainya E
    Kirim email : slestary74@gmail.com

    ReplyDelete
  25. yg 100x itu cmn yalatif nya aja kan bro??

    ReplyDelete
  26. Ingin menaklukkan bos yg galak agar penurut, mengembalikan pasangan yg selingkuh, ingin mendapatkan kekasih idaman, pengobatan, penarik rejeki dll.Sarana dg doa2 dan ritual khusus.Hub : 0815 6766 2467.

    ReplyDelete
  27. tolong ya mas kirimin tulisan arabnya ke fuadi.muhammad47@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  28. Assallamua'alaikum ust tulisan arabnya saya kirim juga ayah semoga Alloh mengabulkan ihktiar kita semua

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Eh lupa alamat emailnya alwi.sipatex@gmail.com
    m_alwi66@yahoo.com

    Di tunggu yah tulisan arabnya biar mahroznya benar ust

    ReplyDelete
  31. Makasih banyak Pak Bro..atas Ilmunya, Mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete

  32. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam

    ReplyDelete