.

.

Monday, December 28, 2015

MTA (MONSTER TURTLE ACADEMY)

Hallo Kawan-kawan tidak lupa saya menyapa kalian semuanya. kali ini saya ingin sedikit mengenalkan kawan-kawan dengan sebuah komunitas yang sangat keren. sangat edukatif dan sangat lowprofile :D 


Monster Turtle Academy atau MTA 

Monster Turtles Academy adalah komunitas trader yang didirikan 4 orang sahabat, yang di gawangi oleh Vincen Wishnu, Safond agung perwira, Boogie antoro dan Hari Setyawan. Yang punya pengalaman di bidang live trading dan live sharing di bidang mata uang dan sudah berbicara di berbagai komunitas baik umum korporasi atau komunitas trader dan pialang berfokus pada mata uang dan metal(logam).


Monster Turtle Academy adalah wadah untuk sambungan informasi event atau sharing tentang apa yang komunitas lakukan di tengah masyarakat luas. dan wadah bagi para trader belajar memahami potensi dirinya sendiri dan memahami karakter pasar sehingga para trader tersebut tau apa yang sedang dihadapinya dan apa yg harus dilakukannya untuk bisa sukses dalam menjalankan bisnis online trading khususnya Trading Forex. 

Monster Turtle Academy sangat peduli terhadap perkembangan edukasi di Indonesia, mereka mempunyai visi utama menjadikan Indonesia memiliki atmosfer trading yg positif.


Menurut saya pribadi komunitas MTA ini sangat bagus, didalam mengedukasi bahkan didalam pemahaman sosial yang dibangun kepada anggota-anggotanya. semangat kekeluargaan yang kental dan akrab membuat banyak group dan komunitas lain iri dengan adanya MTA ini. saya sendiri mengenal MTA sejak tahun 2014 akhir. berjalannya waktu ketika teman saya Muhammad Kipuk mengikuti class offline sharing di sebuah hotel bintang 5 di Semarang, awalnya saya ragu, maklum sebagai seorang independent trader yang masih retail saya sering berjumpa dengan berbagai macam komunitas dan Group yang ingin merekrut saya sebagai anggotanya dan ujung-ujungnya disuruh buka Account dibawah link referalnya. hal-hal semacam itu bagi saya memang sudah umum, tapi yg saya takutkan justru nanti para pendiri dan pengurusnya bukan focus pada edukasi trading yg benar malah focus bagaimana caranya mengemas link referal tersebut lebih samar samar sehingga para anggotanya tidak sadar dengan hal itu.
        2014 saya mengenal MTA sampai saya yakin dengan apa yang saya lihat dan saya dengar di penghujung 2015 ini saya dengan bangga ikut menjadi keluarga dari MTA 2016, semangat anak-anak muda yang ingin membangkitkan gairah semangat trading yang baik jujur dan benar di hadapan Indonesia. 


Harapan saya MTA akan tetap berdiri dibawah kaki anak-anak muda indonesia yang berani bersuaru lantang dan benar. menjadi energi positif bagi semua trader semua yang mau manjadikan mimpinya tidak sebatas angan. tapi mampu mewujudkan dirinya menjadi Seorang trader yang independent, Merdeka, Bahagia dan Sejahtera. 


Monster Turtle Academy for INDONESIA.

1 comment: