.

.

Wednesday, December 23, 2015

KALEIDOSKOP KARIR 2015

Selamat sore kawan-kawan...kaleidoskop perjalanan karir saya selama satu tahun ini memang tidak terlalu rumit seperti tahun tahun sebelumnya, dimana tahun 2012,2013,sampai 2014 saya banyak mencoba bereksperimen dengan diri saya sendiri dalam mencari pekerjaan, selepas cabut dari bangku Desain visual di Udinus, jadi tukang poto studio, broker spanduk, dan sampai poto copy
lalu saya mencoba menengok ke dalam lembah hitam dimana saya menjadi ANJELO....anjelo ituu....‪#‎TITTTTT‬ disensor ya... sampai saya mengenal beberapa teman yg menyarankan saya untuk mencoba masuk ke perusahaan futures di Semarang.

Sampai pada awal 2013 saya banting setir kerja di resto jualan bebek bakar bumbu melayu di daerah fatmawati, pernah tidak digaji selama sebulan full karna saya bolos kerja dg alasan "IDUL FITRI KOK MASUK...AKU LIBUR" dannn gak gajian...:( pada pertengahan 2013 saya kembali terjun ke dunia per marketingan di sebuah perusahaan futures, mendalami trading sendiri, sempat vacum dengan mengelola modal trading saudara dan tetangga. semua itu menjadi pelajaran berharga buat diri sya pribadi. kemudian saya kembali lagi ke perusahaan futures dan memutuskan ngekos dg alasan jarak rumah-kantor sampai di akhir 2014 saya dikenalkan dengan sebuah sistem trading yang dlu orang mengenalnya Beton market yang sekarang menjadi Binary options. 

        Pak Muhammad Kipuk teman Sekantor yang pertamakali mengenalkan saya pada sistem kerja dari binary options, berulang kali bahkan sampai uang bayar kos saya pakai untuk deposit. gagal, gagal, dan gagal lagi. entah kenapa sistem yg ada justru membuat saya semakin tertantang untuk mencoba. dengan kondisi kantong anak kos-kosan yang saat itu cekak saya nekat menjual apa yang saya punya untuk bisa deposit di binary options. karna kendala koneksi yang harus ekstra ngebut saya tradingnya pun di Warnet, setiap pulang kantor jam 7 malam nglembur trading bisa sampai jam 6 pagi jam 7 pagi dan itu sampai berhari-hari. naik turun deposit membuat saya semakin penasaran dan tertantang. hasilnya Motor Honda Beat baru 3 bulan turun dari dealer TERJUAL ....‪#‎Horeeee‬ Iphone TERJUAL #Horeeee dan masih banyak lagi yg terjual #Horeeee.....*nangis* wkwkwkw semua itu hilang termakan oleh sistem yang membuat saya semakin kecanduan...tapi semua pengorbanan itu terbayar, semakin saya menantang diri saya sendiri semakin kuat pertahanan saya mengalahkan sistem yang ada saat itu. berawal dari modal teman. modal nekat juga sih....


TUHAN MEMBERIKAN JAWABAN:

       saat itu teman penasaran dengan apa yg saya kerjakan, sebuah sistem bisnis baru yg saya lakukan dikantor,ceritanya teman titip modal untuk di tradingkan di binary. dalam hati apa karna modal saya pas pasan jadi kalah melulu, sayapun mengiyakan permintaan teman itu, dengan modal awal 2jt dan inject 5jt... disitu rasa percaya diri saya tumbuh dan hasil dari perjuangan itu terbayar dengan profit yang melimpah, hasil profit saya share dengan pemilik modal. dengan modal hasil share profit tersebutlah saya bangkit dengan penuh percaya diri... 2jt700.. jadi 4jt...jadi 7jt sampai berjuta juta..bahkan puluhan, dan ratusan juta sudah saya nikmati, mas-mas E-changer (Fastchanger168) menjadi saksi Widrawal saya saat itu.



mengingat rasa syukur atas apa yang saya dapatkan, akhir tahun 2014 tiket pesawat liburan ke Bali sudah terbeli. liburan tahun baru pun saya syukuri dengan jalan-jalan dengan pak Muhammad Kipuk yang mengenalkan saya dengan bisnis ini. eeeehhhh....ngajak mantan juga waktu itu...:D hampir sampai 1 minggu dibali. Semua-semua terbeli apa yg saya mau ISO TAK TUKU.....dengan penuh rasa percaya diri saya terus menggeber Binary berharap akan ada profit yang lebih. ternyata tidak!! salah focus yg harusnya menikmati liburan justru saya pusing karna kalah trading.... :(

        Dari kekalahan itu saya belajar mencoba mencari tahu, sistem-sistem yang ada, proses transaksi dan sebagainya. 
disitu saya sadar, sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.. itu yg saya alami.. disana kita bertransaksi dengan melawan sistem, sistem yang sudah diolah oleh programer, saya melawan apa yang selalu berubah tetapi saya butuh waktu untuk mampu menyesuaikan perubahan itu... saya bertransaksi dengan pola yang sama, tapi programer dengan sistemnya itu selalu mengubah apa yang sudah ada...jika saya salah membaca pola kerjanya saya kalah..kemampuan saya tidak sebanding dengan kecepatan sistem yang bekerja saat itu di Binary Options. 
       Disitu saya mencoba lagi menimbang dengan berbagai hasil penemuan yang saya dapat. bahwa memang bisnis yang seharusnya saya jalani dan seharusnya saya focuskan itu TRADING FOREX. saya akhirnya kembali ke Agama saya semula sebagai Trader retail online trading. awal 2015 saya memutuskan focus di depan MT4...sampai pertengahan 2015 saya kembali ke meja Futures..tidak bertahan sampai 4 bulan saya mundur karna beberapa hal yang tidak sepaham dengan sistem management yang ada. sampai di penghujung 2015 bulan Juli saya resmi mundur dari meja Orange tersebut. saya memutuskan untuk merantau berkeliling Kota-kota yg saya belum pernah Mnginjaknya, Dari Indonesia Barat Sampai Indonesia Timur. dengan bekal Modal MT4 ditangan. sampai sekarang saya Menetap Di Indonesia Tengah agak Ketimur . (Surabaya) grin emotikon

kata Alm.Om Bob Sadino: "Bisnis yang tidak ada resiko rugi adalah bisnis yang tidak dimulai"

Konsistensi dan Disiplin adalah Harga Mati dari sebuah Kehati-hatian. bisnis Online Trading adalah Bisnis Sampai Kiamat.‪#‎GakADAMatinyaBROO‬

Terimakasih sudah menyempatkan untuk menyimak Kaleidoskop karir yang tidak penting ini.. hehehe. 
Selamat Sore kawan-kawan.
Semoga Kita Semua Konsisten WD jangan Konsisten Depo.. kkkkkkk


Don't forget buat ninggalin jejak kawan, corat coret comment dibawah yaa... salam sayang :* :)

No comments:

Post a Comment