.

.

Wednesday, December 23, 2015

MY DREAM MY FUTURES MY EXPERIMENT


Didalam hati seseorang pasti punya harapan, di dalam otak seseorang pasti terbangun rencana besar, entah terealisasi atau tidak pasti semua orang punya itu semua. Saya sampai saat ini masih Duduk dikursi didepan Meja Kerja Persis Menghadap TV Samsul 29" yang menjadi Teman paling akrab selama saya disurabaya.
hari-hari saya, saya habiskan duduk didepan TV, Utak utik Laptop Lihat MT4, dengan ditemani Sebungkos Rokok dan Secangkir Kopi. 

     Saya Punya rencana Besar untuk bisa sukses di dalam Bisnis yang saya jalani sekarang ini. bisnis Online Trading, bertahun-tahun saya mengabdikan diri sebagai seorang pialang, dan diujung tahun 2014 kemaren saya memutuskan untuk menjadi Independent Trader sampai sekarang. mengelola dana sendiri, menyiapkan mimpi-mimpi besar itu dengan jerih payah saya sendiri. semua itu tidak lepas dari Keyakinan saya pada diri sendiri. bahwa semua yg saya kerjakan dengan sungguh-sungguh pasti Tuhan Berikan Hadiah atas semua Jerih payah itu. dibalik semua harapan untuk mengejar duniawi saya juga punya keinginan konyol yang mungkin bagi sebagian orang itu aneh. 

     Dulu waktu masa kuliah saya pernah bereksperimen dengan diri saya sendiri dimana saya mencoba turun kejalan untuk berjualan koran, dan setelah lewat masa-masa itu saya bekerja dikantor, bekerja dibelakang meja dan sekarang saya memutuskan untuk kembali berdiri dan mencoba lagi seberapa jauh saya mampu menemukan apa yg sebenarnya saya mau. saya pengen banget di sela sela trading, saya bisa muter-muter naik taxi yang saya setir sendiri. berapapun hasil yang saya dapat saya syukuri dan tetap santai. punya jam untuk istirahat, punya waktu untuk duduk bersebelahan dengan orang-orang yang memiliki 1001 latar belakang, dan background sosial. bertemu banyak orang dan saling bertukar pikiran. 1 minggu sekali ada hari dimana saya khususkan untuk berbagi kepada sesama, berbagi berkah dengan saudara -saudara saya yg mungkin masih kurang beruntung. saya menginginkan kebebasan yang haq kebebasan yang damai. saya tau apa yg saya kerjakan dan saya juga masih haus berburu pengetahuan, untuk memahami apa yang ada disekitar saya..didalam hidup saya masih ingin tau apa yang ada disana disini dan dimana mana..kemanapun saya pergi dan saya berada saya tidak takut akan tidak menemukan apa yang saya inginkan, karna TUHAN ada dimana-mana.

    Ohiyaa....2016 ini juga saya akan FOTAI _Focus tapi Santai dengan Keluarga Baru saya di MTA (Monster Turtle Academy) semoga sebagai Mahasiswa baru kita mampu maksimal menyerap ilmu yg akan kita dapat disana..salam Sukses Buat Kita Semua.



‪#‎ApakeinginanKalian‬ ‪#‎Resolusi2016‬



Don't Forget buat tinggalkan jejak ya kawan...Corat Coret Comment dibawah :D

No comments:

Post a Comment