.

.

Friday, March 8, 2013

SAYA PERCAYA KEAJAIBAN

Ikhlas....... Hanya itu yang bisa saya Ungkapkan pada diri saya sendiri, semua itu harus saya Ikhlaskan, dan harus saya terima. Menggalkan Pekerjaan, Kuliah, Teman, Keluarga, Harta, Bahkan semua Fasilitas yang
dulu selalu melengkapi hari-hari saya. Ketika masih hidup bersama keluarga Saya merasa diri saya tertekan karna Ego saya sendiri, manja karna ada orang tua, malas karna fasilitas, dan merasa benar denga keputusan yang saya ambil secara instan. 
         Pergaulan yang selanjutnya saya pilih sangat berpengaruh bahkan 80% masa depan saya ada disana, pergaulan yang super Bebas, pergaulan yang tidak mempunyai batasan dalam Kehidupan anak-anak muda dikota besar. Minuman keras, obat-obatan, bahkan perintah dari Tuhan kami sendiripun kita Lupa. tak pernah minghiraukan justru menjadi bahan ejekan ketika kita mencoba untuk menjalankan Perintah Dari Tuhan kita sendiri. tak pernah berfikir hidup itu ada batasannya. Ada masanya kita harus pulang untuk selamnya kepada sang Pencipta. 
         Itu semua adalah Masalalu saya, disini saya hanya sedikit bercerita, bukan mengumbar aib, berharap dengan do'a kawan2 semua saya bisa belajar dari semua kesalan masalalu, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan dekat dengan tuhan. Saya masih ingat jelas dengan pendidikan-pendidikan Agama yang pernah orang tua saya ajarkan, semoga saya diberikan jalan dan kemudahan untuk kembali menjalankannya.. Aminn... 
Allah mempunyai rencana Yang sangat luar biasa untuk hambanya. memiliki Keajaiban yang tak terhitung jumlahnya. Allah mampu menjadikan semua yang tidak mungkin menjadi Mungkin dan Sangat Mungkin. Tiada Tuhan Selain Engkau . Allah Maha Besar....

No comments:

Post a Comment