.

.

Friday, March 8, 2013

BANYAK YANG ASING DENGAN PROFESIKU SEKARANG

Memang Aneh Ya?. Anak Muda Jaman sekarang Semakin Majunya Jaman Justru malah membuat mereka semakin Males untuk Tau apa yang semakin berkembang, mungkin karna mereka terlalu fokus dengan dunia mereka
sendiri, dunia yang semakin Menyilaukan dan Vulgar namun kurang mendidik, Contoh saja Coba kita bertanya Apa itu Trading?  pada 10 dari anak muda jaman sekarang, Bisa jadi semua tidak tau, ini menjadi sebuah Unek-unek pada benak saya karna setiap saya ditanya, "kamu kuliah apa kerja? saya jawab nganggur kerja dikos" pasti pada berfikiran saya pengangguran, tiduk punya masa depan, bahkan tergolong anak muda yang malas - malasan!.
           Sebetulnya tidak, saya Sekarang menekuni dunia Trading, saya menjadi seorang Trader karna pilihan saya sndiri, mungkin masih Asing ditelinga anak muda jaman sekarang, kecuali yang memang kuliah di Jurusan Ekonomi sedikit banyak Pasti Tahu, Meskipun saya dengan Background SMK dan Kuliah Di jurusan Design Grafis, Yang cuman kandas ditengah Jalan. Saya sangat meminati Profesi Yang satu Ini, Trading itu Semacam Transaksi Jual beli di Bursa Saham, yang mentransaksikan Harga diantaranya (FOREX:Mata Uang Asing "Euro,Yen,Poundterling Dsb" | Index : Nilai Rata2 pendapatan suatu Negara "Jepang,Hongkong,Korea" | Hasil Tambang : Emas, Minyak, Batu Bara dll) yah mungkin banyak yang masih asing dengan hal-hal semacam itu. 
Tapi menurut saya Ini seni, ini adalah tantangan, sebagai seorang trader, saya banyak belajar diantaranya memahami kondisi Ekonomi suatu negara, dampak-dampak sosial yang dapat mempengaruhi perekonomian negara tersebut, bahkan disini saya dituntut harus lebih sabar, Analistis, Tepat, dan Konsekuen, Yahh... Tantangan Bagi saya!! Bukan sombong Setiap 2 hari saya Bisa Mengantongi $50 dari transaksi yang saya Lakukan dengan bertransaksi 0.05/lot  (Modal Paling Kecil) . Kalo saya hitung 2 hari $50 senilai Rupiah Rp.485.000,- denga harga Rupiah 9.700 terhadah US$, dalam seminggu saya bertransaksi sebanyak 5x dalam sebulan Minimal saya bisa mengantongi Uang Rp.4.850.000 
       Yahhh mungkin banyak yang mengira saya adalah pengangguran, karna Pekerjaan Saya Setiap Hari Cuman Online Dikos!! Saya terima apa kata orang lain, tapi saya yang menjalani dan saya yang merasakan. kata orang lain tak akan merubah nasib saya Kecuali saya yang berniat untuk merubahnya !! 

Dunia Pialang Bukan JUDI, bukan Gamebling, bukan asal - asalan, Dunia Pialang, Trader adalah Seni , Menganalisa, Membaca Situasi dan memanfaatkan kesempatan-kesempatan Pasar. Butuh Teknik, Felling, dan Timeing :D 
Salam Super!!!!! SUKSES Bagi Kita Semua. Aminnnnn

No comments:

Post a Comment