.

.

Friday, March 8, 2013

ASAL USUL NAMA ABENG

             Abeng....Abeng....Abeng... Nama Apa itu Abeng?.. Yahhh saya dipanggil Abeng, padahal orang tua saya Memberi Nama saya Muhammad Rindhoni dirumah dan lingkungan saya dipanggil "Ridho", waktu saya Duduk di bangku SMP saya sering dipangil "Djangkrik",
entak kenapa mereka memanggil saya seperti itu, setelah saya duduk dibangku SMK teman2 saya memanggil saya "Dhoni" dan Tidak lama Ini saya sekarang dipanggil "Abeng"....

Berawal dari pertemuan saya dengan Teman saya yang berbeda generasi, dengan selisih umur 20tahun dengan saya, dia bernama Mas Ari, yang sudah saya ceritakan dipostingan saya dulu. awalnya sekedar bercanda didikos, kekonyolan mas Ari saat melihat Motor cewek yang kos disebelah dia sengaja Menulis perkenalan di selembar kertas dan menaruhnya dikendaraan si cewek tersebut tanpa cewek itu tau. tapi Mas Ari tidak mencantumkan nama Aslinya, dia menuliskan Nama "Anjas" yang kata mas Ari Artinya Anak Jalanan Tapi Sopan ... hahahaha. 
              kemudian mas ari bercerita sedikit banyak tentang nama, dengan pembawaan dia yang konyol bertanya kepada saya, Karna kegemaran kami dengan club sepak Bola Manchester United awalnya mas Ari ingin menjuluki saya dengan salah satu Peman dari MU, tapi saya tidak mau, seketika saya nyeplos Nama Abeng, mas ari nengartikan kata Anak Bengal.. hahaha yahh memang saya sendiri merasa kadang saya Bengal juga.. padahal Abeng itu sebenernya nama Teman saya disemarang yang berasal dari Jakarta. yahh saya mengiyakan Nama tersebut untuk saya.. setelah itu mas ari memanggil nama saya dengan Abeng... Abeng....Abeng... karna kebiasaan dan sayapun menerimanya asalkan itu masih bersifat Positif bagi saya... Sampai sekarang saya menjadi terbiasa dengan Nama Abeng tersebut.!! 
Panggil Saja Abeng :)
........................Sejarah nama Abeng :)....................

No comments:

Post a Comment