.

.

Sunday, April 7, 2013

KATA SIAPA TERLAMBAT UNTUK BERTAUBAT?

Hidup itu sangat banyak perbedaan...
            Assalamu'alaikum Temen-temen Readers yang saya cintai. pagi ini saya sedikit ingin menceritakan tentang hidup yang Allah tunjukkan beberapa bulan terkahir pada diri saya.
sebenarnya kita tidak lupa akan keberadaan Tuhan kita dalam hidup, namun sering kali kita Acuh, malas untuk meributkan masalah Tuhan dan ketuhanan, bahkan seringkali kita Lupa akan nikmat yang Allah berikan kepada kita disetiap detik kehidupan yang kita Jalani. 
              Kesempatan itulah yang banyak sekali manusia lupakan. bahkan ada yang merasa dia bisa karna Ide, pola pikir dan bahkan itu semua bisa terjadi berkat kerja kerasnya sendiri, sehingga merasa pintar, sombong, angkuh bahkan menyalah gunakan Kepintaran dan kekuasaannya untuk hal-hal yang Allah Murkai. Naudzubillah....
            Kalau saya melihat 3, 4 bulan kebelakang dalam hidup saya, ketakutan, cemas, bahkan perasaan ini beku akan nikmat Allah, sekedar untuk menangis saja sulit, meskipun Allah memberikan Cobaan demi cobaan yang sebenarnya itu berat bagi saya, lingkungan sangat Tidak mendukung, pergaulan yang terlalu Bebas, bahkan jauh dari kehidupan Agamis, dalam hati kecil saya menjerit memanggil Nama Allah, Tapi Nafi, semua Clise, semua terasa menjauh dari diri saya, Saudara, Teman, Keluarga bahkan nikmat yang Pernah allah berikan dalam hidup saya satu-persatu Pergi.  Buah dari ketidak patuhan saya terhadap Tuhan (Allah). namun saya yakin Allah selalu membuka Pintu Taubat dan mempersilahkan Hambanya untuk datang meminta dan berserah diri kepadanya. Allah tersenyum indah untuk hamba-hambanya yang Takwa dan patuh kepadanya. Semoga Allah memberikan Barokah dan Hidayah-NYA kepada kita semua.  
            tapi entah dalam era perkembangan jaman seperti ini Allah memberikan kepada semua umatnya dengan kemudahan-kemudahan Materi/Harta yang itu sebenarnya adalah Ujian, Sebagai tolak ukur Keimanan seseorang. 

Pernahkah kalian Melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda, "Semakin Tua Umur Dunia semakin Cantik Pula Rupanya"
           Allah melihat Hamba Dari setiap Sudut Hatinya. Tiada Cela bagi-NYA. Allah maha Sempurna.
Semoga Allah meridho'i dan memberikan Hidayah bagi saya, Dan para Readers Semua. Amin.....  

2 comments: