.

.

Monday, April 8, 2013

HARI INI INDAH SEKALI

Assalamu'alaikum.Wr,Wb
            Sebelum saya beranjak Untuk Memunaikan Ibadah Sholat Subuh, Saya sedikit ingin membagikan kepada Teman-teman Readers Semua, Tentang Nikmat yang Allah Berikan dengan Nyata dalam Hidup saya. Pagi ini Senin 8 April 2013 saya merasa Damai, tentram dan senang dengan Nikmat yang Allah Berikan kepada saya,
keyakinan Bahwa Allah Selalu Mendengar apa yang saya Ucapkan dalam Do'a satu persatu Allah jawab dengan Segala Kebesarannya.
            Alhamdulillah, Allah masih mempercayakan kepada saya untuk menikmati Indahnya Dunia pagi ini, dan allah menjawab dari permohonan Do'a saya untuk hidup yang lebih baik, Allah menjawab dengan memberikan tempat beribadah dengan lebih nyaman dan lebih baik dari kemarin, dan Allah memberikan Nikmat Dalam hidup saya yang lain. Pagi ini Alhamdulillah Sahur saya ditemani pacar dan dia juga yang memasakkan Hidangan Sahur saya meskipun sederhanya tapi itu adalah nikmat yang Allah berikan dengan segala Cara-NYA yang tidak saya duga - duga sebelumnya. 

Ya Allah semoga ini semua berjalan dengan Rahmat-MU dan senantiasa didalam bimbingan-Mu. Aminnn.....!!

Udah dulu yaaa... Sholat Subuh dulu Abis itu Cuzzz Tidur :D
Terimakasih Udah mampir ...
Wassalamualaikum.Wr.Wb ....Daaadaaaa.. :)

No comments:

Post a Comment