.

.

Tuesday, May 14, 2013

SURAT UNTUK IBU

                                                                                                  Semarang, 14 Mei 2013


Assalamu'alikum Wr.Wb.

Bismillahirrahmanirrahim.

Puji Syukur alhamdulillah Allah limpahkan Rahmat dan kesehatan Bagi Kita semua.
Ibu, apa kabar Bu,?
Semoga Ibu, Bapak, dan kakak Selalu dalam Rahmat dan lindungan Allah. SWT. amin.... Penyesalan dan kekhilafan anakmu selama 20 Tahun Hidup dengan Kasih sayang tak pernah bisa aku gambarkan,
 sangat banyak memberikan   pelajaran yang berharga  bagi anakmu yang begitu nakal bu, Seiring bertambahnya Umur anakmu yang ke-20 tepat tanggal 12 Mei kemarin, alhamdulillah Allah menunjukkan Kasih sayangnya yang begitu besar.
kebesaran hati Ibu dan bapak selama ini tak pernaaku Hiraukan, andai saja dulu Dhoni nurut sama kata Ibu dan Bapak, Mungkin Dhoni gaakan ngrasain Hidup Seperti Ini, Durhaka sama Ibu, Jauh dari Orang Tua, bahkan  untuk sekedar bertahan hidup dan makan saja anakmu harus menangis. 
        Tapi Bu, sekarang anakmu sudah Berubah, Perjuangan Ini Hanya Untuk Ibu dan Bapak, Do'akan Dhoni selalu bu, semoga Allah memberi jalan untuk perjuangan Kebahagiaan Ibu dan Bapak Nanti, anakmu disini sehat Bu, Selalu berdo' buat Ibu bapak sekeluarga, Insya allah Sebelum Idul Fitri nanti Dhoni bisa Pulang,Dhoni pengen Cium kaki Bapak sama Ibu, Dhoni mau minta maaf ...anakmu terlalu berat bu, menanggung Dosa atas kedurhakaan kepada Ibu dan Bapak..
Maafin Dhoni Pak..Bu....
      mungkin ini garis takdir Allah yang sebenarnya, Allah menunjukkan jalan yang sebenarnya, jalan yang Kita Cari bu, Semoga Esok Allah mempertemukan kita semua di dalam SURGA. amin amin yarobbal alamin.

Sampe sini dulu Bu. Insya allah Tidak lama lagi Dhoni Pulang. 
Do'a kan Dhoni Disini, Semoga Bapak, Ibu dan Kakak selalu DiRahmati Allah.SWT. amin...

Dengan Linangan air mata penyesalan, 

Assalamu'alaikum. Wr.Wb.



                                                               Dari anakmu;
                                                        (Muhammad Rindhoni)
   



2 comments: