.

.

Friday, February 19, 2016

CERITAKU

Perjalanan ini rasanya sangat berat kulalui, ada suka duka bahagia dan kesedihan mewarnai perjalanan yang panjang ini, semua yang pernah ada dan pernah menemani setiap perjalananku kini terasa hambar hanya mengisahkan kenangan yang menyayat ketika di ingat.
        kenapa hati dan fikiran ini kadang enggan untuk berfikir bersama dan sejalan menentukan sebuah keputusan yang baik, justru kadang malah memenangkan  ego yang hanya menghasilakan keputusan yang akan disesali di kemudian hari.
semua yang pernah menemani dan menuliskan  cerita dalam kehidupanku mungkin sekarang mereka bahagia dengan kehidupan  barunya, entah cepat atau lambat mereka bangun dari kegagalan dulu bersamaku, lain halnya denganku yang masih merasakan sebuah perasaan yang sama ketika aku jatuh dan gagal, masih teringat semua masa-masa yang menjadi bagian penting dalam perjalanan hidupku dulu sampai sekarang.
           semua yang terjadi sudah menjadi cerita dan kenangan, entah dulu luka yang seperti apa yang aku tinggalkan sampai waktu begitu cepat memisahkan aku dengan mereka, yang tersisa hanya cerita nostalgia yang hanya bisa aku bayangkan kebahagiaan, kesedihan, perjuangan bersama, dan rasa saling memiliki tanpa batas untuk mengasihi, mencintai dan menjaga satu sama lain,
tapi sekarang entah apa yang mereka rasakan, ingatkah?
dengan semua cerita yang dulu pernah ada, kini aku sendiri tanpa tempat berteduh, tanpa mereka dan tanpa rasa cinta dan mencintai.
haruskah aku bercerita semua ini kepada siapa?
memilih sendiri dari kegagalan yang lalu memang berat, terkadang keinginan untuk mencoba lagi membayang begitu jelas, tapi luka dan kesedihan waktu berpisah begitu menghantui di setiap harapan yang indah, aku tau tak banyak kebaikan yang bisa aku tinggalkan, hanya saja rasa ingin mengubah diri dan menjadi yang terbaik selalu aku usahakan demi kebahagiaanku di masa depan.

                                               Semarang, 18 februari 2016

1 comment:

  1. 1xbet korean - legalbet.co.kr
    1xbet korean. Sportsbet. 1xbet apk 1xbet is one of the leading betting companies in the sports betting sector. It offers over 400+ slots and table games such as blackjack,

    ReplyDelete