.

.

Friday, May 24, 2013

POTRET WAJAH MISKIN INDONESIA

             

Indonesia Dengan Rumusan Kemerdekaan beberapa tahun silam meninggalkan cerita-cerita yang belum terlihat titik penyelesaiannya. Pemerintah mengelu elukan pemberantasan kemiskinan dan pendidikan yang merata disetiap sudut Negeri ini. masih banyak sudut - sudut kota
dan daerah yang masih hidup dibawah garis kemiskinan dengan kualitas ekonomi dan pendidikan yang sangat minim, seolah-olah masyarakat hanya dijadikan anak tiri dan disanjung dengan janji-janji ketika ada perlu, namun potret kehidupan yang semakin memburuk dan kondisi masyarakat yang semakin memprihatinkan bak Iklan yang tidak begitu diperhatikan. 
           Begitu Banyak Potret Kemiskinan yang masih menjamur di negeri ini. masyarakat dengan 1001 permasalahan sosial dan 1001 penderitaan, menunggu janji-janji pemimpin yang duduk diatas pundak masyarakat miskin. bangsa ini butuh pemimpin, butuh sosok yang bisa mengarahkan mereka keluar dari garis kemiskinan dan mengentaskan anak-anak miskin dari jatuh bangun pendidikan. 

Berikut Beberapa Potret Wajah Miskin Indonesia :

Warga Miskin Indonesia VS Salah satu Orang Terkaya Indonesia

Anggota DPR Tidur saat rapat VS Warga Miskin di Jakarta
Pemimpin Berkunjung Ke Malaysia VS Pemulung Di Indonesia

       Pantaskah? ketika mereka masyarakat miskin kita pandang sebelah mata? Mereka yang selalu menjadi Tolak ukur keburukan bangsa? lalu siapa yang akan menjati pahlawan bagi mereka?.

Senyum 1 Orang Anak Miskin Indonesia lebih Berarti daripada Senyum    10 Pemerintah Korup Di Indonesia.



            Allah jadikan kita Khalifah di muka bumi, untuk saling tolong menolong kepada sesama, dalam waktu dekat ini insya allah saya akan membuat suatu terobosan untuk membantu Masyarakat miskin didaerah-daerah pedesaan dan berharap dapat membantu kualitas ekonomi warga dan membantu menyekolahkan Anak-anak putus sekolah karna faktor keterpurukan ekonomi mereka.

       Seorang anak yang harus sekolah dan mengurus Rumah Tangga demi membantu Kedua orang tuanya.

                                                           Potret semangat Anak Indonesia

Bismillah.... semoga Allah memberi kemudahan dan melancarkan usaha ini. Aminnn....

3 comments:

  1. Mulia bangeeet
    Semoga dimudahkan serta dilancarkan rejekinya dan seger terwujud
    Amin


    kutipan " dalam waktu dekat ini insya allah saya akan membuat suatu terobosan untuk membantu Masyarakat miskin didaerah-daerah pedesaan dan berharap dapat membantu kualitas ekonomi warga dan membantu menyekolahkan Anak-anak putus sekolah karna faktor keterpurukan ekonomi mereka"

    ReplyDelete
  2. Hai... apakah ini foto hasil karya anda ?? saya bermaksut izin untuk menggunakannya (foto org miskinnya saja)..

    ReplyDelete