.

.

Tuesday, April 2, 2013

HIDUP ITU GAK HARUS NEKO-NEKO

Bismillahirrohmanirrohim......
Belajar dari perjalanan Hidup Jutaan manusia dibumi. sampai kapan kita akan menilai orang lain tanpa kita melihat seperti apa diri kita sendiri. 
        Terlepas dari itu semua, Hitam putih pergaulan bahkan  ,hidup dengan Seseorang
yang sangat Hina dimata Allah memberikan Hikmah dan pelajaran berharga bagi saya Pribadi. Belajar membenahi diri, dan meminta Petunjuk dari Sang pencipta itu hakikat pertama untuk kita Bisa bertahan dengan segala Kondisi dan Apa yang akan terjadi Sekarang bahkan Esok Selamanya. 


Berbagai jalan Pintas dan Harapan tanpa usaha telah dilakukan, Syukur saya Kepada Allah, telah memberikan Petunjuk dalam Hati saya untuk tidak ikut-ikut dalam perbuatan yang Allah Murkai, Satu contoh "Pasang Susuk". hal semacam Itu tidak asing bagi saya setelah saya mengenal seorang teman yang tidak bisa saya sebut namanya. bekerja  sebagai seorang PSK bukan hal yang gampang, sangat banyak duka dan beban mental yang harus dia pikul, kondisi ekonomi dan gemerlap kehidupan yang sangat menyilaukan Nurani. membuat dia lupa akan takdirnya sebagai seorang Manusia, sehingga percaya dan meyakini hal-hal yang sebenarnya itu Musrik, dan sangat dibenci oleh Allah.SWT. 
          Namun itu bukan Badai dan itu bukan Mimpi buruk bagi saya, dari situ saya mengambil nilai positif dan hikmah yang allah tunjukka kepada saya, Semua ada jalannya, semua ada ganjarannya dan semua atas ijin dan kehendak Allah. Lambat laun saya dikenalkan dengan seorang bapak-bapak, suatu hari saya diajak ke salah satu desa "Karang bener Dukuh Sinawang RT03/rw03 Kelurahan Karang Bener  Kota Kudus" disitu saya belajar banyak dari sebuah kehidupan dan Nilai - nilai Agama. 
        Yang saya kaget dia adalah seorang Pemuka Agama, seorang yang dianggap Pintar, dan dianggap memiliki Ilmu diluar kemampuan Orang lain, tapi kenapa beliau memberikan  bantuan untuk org memasang susuk, meminta ajimat, dan mungkin banyak lagi yg lain. "Semua Atas Kehendak Allah" termasuk Susuk, Jimat, Dan sebagainya, yang saya Tukutkan Pengajaran seperti itu disalah artikan, Menjadi manusia yang Mempercayai akan kerja benda-benda yang ditanam didalam tubuh tersebut, bukan atas kerja tangan Allah. yang hakekatnya Itu Benar dan Sempurna. 
Wallahu'alam.......  Semua akan ada balasannya!!
           

1 comment:

  1. Kalo abis Baca Tinggalin Komentar ya Sob, Buat kesan - kesan aja Hehehe :D #Salam

    ReplyDelete