.

.

Friday, March 8, 2013

GARA-GARA CINTA SAYA TIDUR DI MASJID

Waktu itu saat saya masih Memulai Masa saya menjadi Anak Kuliahan, di Semarang.  sejak kelas 3 SMK saya mengenal sosok wanita cantik yang saya kenal lewat jejaring sosial Facebook, Masih labil, masih kurang mempertimbangkan
segala sesuatu yang harusnya saya pilih, jujur dulu saya tergolong playboy.... hehehehe Jujur tuch. karna keplayboy-an saya itu saya gak cukup cuman punya pacar satu waktu SMK, tapi entak kenapa setelah mengenal cewek di facebook itu saya menjadi benar2 tergila-gila bahkan saya memutuskan semua pacar saya dan saya memilih untuk menjalani hubungan bersama dia. meskipun sebenarnya saya blm pernah ketemu sama skali. kita berhubungan hanya melalui jejaring sosial Facebook.
          1 bulan, 2 bulan, bahkan sampai 1,5 tahun saya menjalani hubungan jarak jauh dengan cewek facebook tersebut, suatu hari saya berantem sama dia, dia bilang lagi sakit di dibandung, beberapa hari saya biarkan begitu saja tanpa ada komunikasi sama sekali, namun entah kenapa saya merasa rindu dan saya merasa bersalah, terakhir saya mendengar dia dirawat dirumahsakit Mitra keluara bekasi. Tanpa pikir panjang saya langsung Bergegas Menuju bekasi dari semarang. dengan menggunakan Kereta Api. Hal nekat yang saya lakukan itu semata-mata karna keseriusan saya dengan dia, berharap kita bisa bertemu dan bisa merasakan kebahagiaan. Semua itu Karna Cinta..

          Sampai dijakarta, "Stasiun pasar Senen" saya langsung menuju Bekasi dengan menggunakan Kreta Cepat menuju Stasuin bekasi sampai disana saya langsung bergegas menuju Rumahsakit Mitra keluarga yang berada di Jalan Ahmat Yani Bekasi, setelah sya tanya Reseptionis ternyata tidak ada nama pasien yang saya maksud disana, saya dianjurkan untuk mencari di Rumahsakit mitra keluarga Bekasi Timur sampai dibekasi Timur Sama... Tidak ada pasien yang dirawat disana dengan Nama dan alamat yang saya maksud.. KECEWAAA!!!! sangat kecewa,,, Hari sudah mulai sore.. sayapun bingung harus mencari kemana lagi?.  dan saya harus tinggal dimana?. karna tidak ada jawaban sama sekali dari dia selama perjalanan saya menuju bekasi... tidak tau alamat rumah yang pasti dan sama skali tidak ada tujuan lain selain rumah sakit tersebut.. Akhirnya saya Memutuskan utuk beristirahat dimasjid Depan Rumah sakit Bekasi Timur. Sampai larut malam dan saya memutuskan untuk tidur disana tanpa ada pilihan Lain.. 
Manusia mempunyai Akal dan Fikiran, mempunyai Ego dan keputusan, Karna Cinta yang tak terkendalikan Oleh Perasaan dan Akal yang benar. Kesalahan dan Hal Unik lah yang akan menjadi hasil dari keputusan..
Cinta Itu Gila.. Cinta Itu Nekat.... Cinta Itu Gak Harus Tidur Dimasjid :D 
Ceritaku......................!!!

8 comments:

  1. saya juga pernah mengalami cinta yg seperti itu.
    dan itu menyakitkan...#BadMoment

    *walaupun gk sampek tidur di masjid sihh XD

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha.....Tapi semua itu adalah Nikmat. Hanya teguran dari yang Memberi Hidup :) #TetepKalem

    ReplyDelete
  3. super duper sekali
    mengharu biru
    so sweet :D

    ReplyDelete
  4. PreetLaaah... cinta gak harus tidur dimasjiiid kaLi.....

    ReplyDelete
  5. iyaaaaa itung itung i'tikaf lahh

    ReplyDelete